Kamis, 21 Februari 2013

10 hal yang dapat dilakukan di internet


10 hal yang dapat dilakukan di Internet

saya akan membahas 10 hal yang bisa dilakukan di internet : 
1. Memperoleh informasi. Internet sangat luas, disitu kita akan mendapat berbagai macam informasi seperti dunia politik, olahraga, pendidikan, dan masih banyak lagi informasi-informasi lainnya.
2. Transaksi dagang. Sekarang, sudah banyak toko online di internet. Disitu kita bisa melakukan transaksi jual-beli barang. Barang yang dijual pun bermacam-macam sesuai kebutuhan kita.
3. Berkirim surat melalui e-mail. Di internet juga ada fasilitas e-mail (electronic mail). Kita dapat berkirim e-mail kepada teman, rekan kerja, saudara, dll. Menggunakannya sangat mudah, hanya dengan mengetik alamat e-mail ke orang yang kita tuju dan menulis pesannya, lalu klik send (kirim), maka pesan itu akan sampai kepada penerima hanya dalam hitungan menit atau bahkan hanya beberapa detik saja.

4. Chatting. Lewat e-mail kita bisa mengobrol tanpa bertatap muka langsung dengan orang yang kita ajak chatting. hanya dengan mengetikkan obrolan-obrolan kita.

5. Berdiskusi. Di internet kita juga bisa berdiskusi melalui forum. Bisa diskusi tentang pendidikan, politik dan yang lainnya. salah satunya yaitu melalui kaskus.

6. Internet phone. Fasilitas telepon internet bisa digunakan untuk menelepon siapa saja di seluruh dunia dengan pulsa lokal, selain itu juga wajah orang yang anda telepon akan tampil di monitor anda.

7. Memasang iklan. Jika anda sedang berjualan dan ingin menawarkan barang itu supaya banyak diketahui orang, anda dapat menawarkannya melalui internet.

8. Social Network. di social network, kita dapat bersosialisasi dengan teman, saudara, teman kerja, dan yang lainnya.

9. Menonton video,trailer,film. menonton video, film, trailer pun dapat kita lakukan di internet, misal di YouTube.

10. Download. kita dapat men-download bermacam-macam, misal musik, permainan, software dan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar