Kamis, 28 Februari 2013

Motivasi kegagalan




Orang sukses pasti pernah mengalami kegagalan.

Jangan pernah menyerah karena kegagalan, justru jadikanlah kegagalan sebagai pembelajaran untuk menuju sukses.

Ketika mereka ingin menyerah karena kegagalan, sesungguhnya mereka telah mendekati kesuksesan, seperti yang dikatakanThomas Alva Edison ”Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betpaa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.”

Coba Kita tengok kisah Kobe Bryant, Dia adalah pemain bola basket profesional asal Amerika yang berkali-kali merebut kejuaraan NBA. Kobe Bryant sukses berkat kegagalan.

Dia terus berusaha dan tak pernah menyerah. Legenda NBA yang terkenal dengan gaya slam dunk-nya ini selalu belajar dari setiap kekalahan dalam pertandingannya, hingga akhirnya dia menjadi Pemain legenda NBA.

“Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untk memulai lagi dengan lebih cerdik.”Pau Gasol .

Ya benar sekali kata Pau Gasol, dengan kegagalan kita bisa memulai lebih baik dengan tidak mengulangi kesalahan itu dan mencoba cara baru yang lebih baik.

“Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi.” Michale Jordan.

0 komentar:

Posting Komentar